INSPIRATORIAL |Musim Tepat Berkunjung ke Selandia Baru

Musim semi di Selandia Baru berlangsung pada September hingga November. Sepanjang musim ini, udara di Selandia Baru akan menjadi lebih hangat menyebar menuju ke Selatan. Jika ingin merasakan Selandia Baru yang lebih indah, silakan datang pada musim semi.

Tukang-Jalan.com® MUSIM semi cocok untuk mengagumi keindahan flora dan hutan Selandia Baru. Mulai dari balutan kuning pohon kowhai dengan bunga nectar hingga semburat hijau surealis dari daun pakis yang membentang.

Bermekaran

Otahuna Lodge
Otahuna Lodge golf view

Hobbiton tak pernah secantik ini. Semua bunga di taman bermekaran. Dari utara ke selatan, banyak taman bertaraf internasional atau nasional yang dibuka untuk umum. Di Pulau Utara, Taranaki Garden Spectacular (28 Oktober – 6 November ) adalah festival besar dengan lebih dari 50 taman yang dipamerkan. Di Pulau Selatan, bunga Daffodils di Hagley Park dan Otahuna Lodge di Christchurch memanjakan mata dengan pemandangan spektakular.

Gibbston Valley-Queenstown.Musim semi adalah waktu yang tepat untuk berjalan kaki atau menjelajahi jalur sepeda. Bersepeda di jalur tambang emas Karanghake Gorge yang spektakuler melalui perkebunan anggur di daerah selatan di Gibbston Valley-Queenstown.

Kunjungi Rainbow Spring untuk Kiwi Encounter di Rotorua untuk bertemu anakan Kiwi yang menggemaskan. Musim menetas pertama kiwi terjadi pada September. Kan asa sekitar 100 telur laig di penetasan dalam beberapa bulan ke depan.

Semua keindahan dan tumbuhan baru yang bermekaran adala htanda bahwa musim semi waktu yang tepat untuk membawa kamera anda. Ladang-ladang dipenuhi kawanan domba di padang rumput hijau bersiram sinar matahari dan view puncak gunung bersalju.

Menyelam dan berendam

Penjelajah Perancis, Jacques Cousteau, menamai Poor Knights island sebagai salah satu dari 10 tempat menyelam paling bagus di dunia. Kingts menarik lebih dari 10 ribu penyelam setiap tahunnya.

Poor-Knights-Islands
Poor Knights island

Berendam di air panas bumi yang alami menambah daya tarik di musim semi. Di pantai air panas, di Pulau utara, Coromandel Peninsula, anda bisa menggali bak auntuk berendam air panas sendiri di pasir.

Sedikit ke selatan, ada Polynesian Spa yang telah dipilih sebagai salah satu dari 10 spa harian terbaik di dunia. Silakan berendam untuk melepaskan lelah setelah aktivitas seharian. Nikmati layanan berendam dengan lumpur yang membuat anda serasa hidup kembali.

Pegunungan

Pulau Selatan mempunyai pegunungan Alpin yang tak kalah populer dari keajaiban panas bumi. Hanmer Springs adalah Alpin Spa yang populer. Bersantailah di salah satu dari sekian banyak kolam batu pahatan dengan suhu bervariasi mulai dari 33°C hingga 41°C. nikmati senja di kelilingi pegunungan Alpen Selatan dengan berendam di air glacial yang dipanaskan di Tekapo Spngris dan Omarama Hot Tubs.

Padang rumput hijau menghasilkan limpahan hasil produk lokal dan minuman anggur. Paar lokal di

Sabtu  pagi adalah yang ditunggu-tunggu di banyak wilayah. Pada momen ini, kebun-kebun anggur merayakan rilis musim baru minuman anggur mereka.

Musim semi adalah waktu hasil laut paling baik dan segar di Selandia Baru. Musim ikan King Salmon mulai awal Oktober. Hanya tersedia di musim semi, ikan teri Selandai Baru ditangkap dengna jaring dari mulut sungai di daerah West Coast dan biasanay disajikan sebagai perkedel ikan teri.

FAWC (Food & Win Classic) yang diadakan di Hawke’s Bay adalah festival kulienr yang tak boleh dilewatkan. Tahun ini, festival akan berlangsung selama 10 hari pada 4-13 November yang menampilkan sejumlah tempat makan dan minuman anggur terkenal.

Bermain ski pada musim semi di Selandia Baru memberikan kesempatan untuk menikmati tempat yang sudah tidak terlalu ramai. Musim ski akan berlanjut hingga Oktober. Hal ini memberikan ksempatan untuk pencinta olahraga salju menikmati ladang salju yang lapang untuk bermain snowboarding dan heli-skiing.[*/tukang-jalan.com]

#100% pure New Zealand

#Biarkan alam kami membuka cakrawala baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s