PELESIR | Berjuta Rasa Terpatri di Destinasi Pengejar Mimpi

Mungkin ini seperti jatuh cinta. Jatuh di luar kendali dan berkali-kali pada subyek yang sama, tetapi terlalu sulit dilupakan. Perjalanan ketiga di ultimate destination kebanggaan Singapura ini ternyata masih sanggup membuat mata juga hati penulis terkesima.

universal studios

HilariusJourney.wordpress.com – MENJEJAKKAN kaki di bintangnya Resort World Sentosa Singapore ini dalam sekejap akan mampu membuat ktia merindukan masa kecil. Masa-masa terindah dalam hidup ketika yang ada di pikiran hanyalah permainan. Dengan luas yang mendekati 20 ha atau 25 kali luas lapangan bola, Universal Studios Singapore terbagi dalam 6 kawasan tematik. Setiap kawasannya membawa kita seperti masuk ke berbagai belahan dunia lain. Mulai dari Hollywood, Madagascar, Far Far Away, The Lost World, Ancietn Egypt, Sci-Fi City, hingga New York dengna total menyediakan 24 atraksi dan pertunjukkan yang disesuaikan dengna temnya masing-masing.

SEA Aquarium

SEMPAT menjadi akuarium terbesar di dunia dari April 2013 hingga Februari 2014 berdasarkan total volume airnya (lebih dari 42,8 juta liter air!), SEA Aquarium menjadi rumah untuk lebih dari 100.000 hewan laut dengan sekitar 800 spesies. Bersiaplah berkelana menelusuri dunia bawah laut. Setelahnya, anda pun bisa “menghentikan” waktu sejenak bersantai menikmati tarian manta di Open Ocean yang memiliki panel sepanjang 36 m. tenang, SEA Aquarium ini terbuka utnuk semua orang baik jomlo, pacaran, maupun yang sudah berkeluarga.

Ocean Restaurant

ADA begitu banyak pengalaman bersantap yang ditawarkan Resorts World Sentosa Singapore. Mulai dari makanan street food khas Singapura hingga restoran berbintang Michelin. Namun, tentu Ocean Restaurant yang berada di bawah asuhan World Celebrity Chef Cat Cora, menjanjikan pengalaman yang berbeda karena menyantap makanan di sini layaknya sekali dayung dua pulau terlewati. Bagaimana tidak, selain menjelajah indera perasa melalui berbagai hidangannya yang bercita rasa tak terduga, kita akan mendapatkan magnificent under the sea view melalui panel besar di salah satu sisi meja. Makan bertemankan 40.000 hewan laut Sounds like a plan French yellow chicken roulade dan fired escargot membuat penulis jatuh hati pada gigitan pertama.

Hydro-magnetic coaster

UNTUK menyempurnakan liburan, memang sukar menyangkal untuk tidak mampir bermain air ke Adventure Cove Waterpark. Anda bisa menjajal enam waterslides menantang.  pertama di Asia, chill-out bersama teman di Bluwater Bay, menyesatkan diri di Wet Maze yang penuh semprotan air, ataupun bermalas-malasan di Adventure River melewati 14 pemandangan memesona sepeti hutan tropis serta taman-taman cantik, dan sebagainya. Puluhan ribu ikan juga akan menemani kalau anda memilih snorkeling di Rainbow Reef yang penuh dengna koral-koral cantiknya. Mendadal lapar berkunjung setelah basah-basahan? Tenang, banyak pilihan makanan dari berbagai restaurant di sini.

SEBAGAI tribute untuk salah satu arsitek kontemporer Amerika terbaik, Michael Graves, hotel yang memiliki akses paling dekat ke Universal Studios Singapore ini seperti oasis untuk para pencinta seni karena memiliki atmosfer layaknya galeri seni. Anda akan dibuat jatuh cinta dengan kamar mandi di kamarnya yang juga merupakan pice of art dengan menggunakan konsep mosaic-tiled. Terdiri atas 461 kamar yang terbagi dalam deluxe rooms, deluxe suites, deluxes premium suites, merlion suites, hingga presidential suites, desain tiap kamarnya dibuat sangat homey sehingga membuat kita merasa nyaman seperti saat diperhatikan orang tersayang.

Singapore Merlin statue

BERLIBUR di mega resort seluas 49 ha ini ternyata memang sanggup membawa cerita dan kebahagiaan tersendiri. Mau bahagia yang tapa pura-pura bukan? Bahagia yang tak sekadar pencitraan semu? Dengan banyaknya alternative pilihan atraksi wisata, restoran, hingga hotel, kita tidak memiliki alasan untuk tak berkunjung ke destinasi ini. Destinasi para pengejar mimpi yang tak pernah mati dan menjanjikan sejuta petualangan tak terlupa. Ditambah lagi ada berbagai promosi menarik dengna menggunakan kartu Mastercard. Jadi, tunggu apa lagi?  [*/hilariusjourney.wordpress.com |sumber : Kompas | Rabu 5 Mei 2017 | Oleh : Benny Jurdi | Luxury Galau Travel & Lifestyle Blogger | Twitter @bennyjurdi | Instagram @bennyjurdi | @kompas klass #pelesir]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s