TRAVEL | 7 TEMPAT PELESIR BARU TAHUN 2017

Setiap tahun ada banyak tempat wisata baru yang diperkenalkan. Dari sekian banyak tempat itu, ada beberapa yang menarik untuk dikunjungi. Uniknya, salah satu destinasi tersebut ada di Indonesia. Apa saja tempat wisata baru sepanjang 2017 ini?

Shanghai Disney Resort

Tukang-Jalan.com® SHANGHAI DISNEY RESORT (CHINA) dibuka pda musim semi 206, taman hibuaran terbaru Disney ini merupakan yang pertama di daratan China. Tempat ini diproyeksikan memiliki Magic Kingdom Park yang lengkap dengna Enchanted Storybook Castle terbesar .

Pengunjung bisa menikmati atraksi di 6 pulau bertema. Beberap di antaranya, tema bajak laut Reasure cove dengnasentuhan teknologi tinggi dari Pirates of the Caribbean: Battle of the Sunke Treasure. Ada juga The Garden of the Twelve Friends yang emnyajika nmural 12 binatang dari zodiac china yang digambarkan sebagai karkater Disney.

Di luar Magic Kingdom, ada Disneytown District yang akan berisi restoran dan pusat perbelanjaan. Ada juga bisokop yang memutar The Lion King dalam versi bahasa Mandarin. Jangan lupa nikmati Art Nouveaustyle Shanghai Disneyland Hotel dan Toy Story Hotel.

Mamma Mia The Party (Swedia)

Mamma Mia The Party

Apa yang tejradi jika sebuah restoran berpadu performa, disko, dan partisipasi pengunjung” inilah yang ditawarkan restoran baru mamma Mia! Di Stockholm Grona Lund mulai Januari 2017.

Legenda ABBA Bjorn Ulvaeus adalah orang kreatif di balik interaksi baru makan sembari berdisko. Ya, para pengunjung bisa ikut terlibat menari bersama para penampil di restoran ini.

FIFA World Football Museum (Swiss)

FIFA World Football Museum

Swiss mendapat kehormatan karean menajdi tempat berdirinya FIFA World Football Museum. Berlokasi di Zurich, tempat ini dibuka pada musim semi 2016. Meuseum ini akan menjadi incara para penggemar sepakbola seluruh dunia.

Tempat seluas 3.500 m² ini akan menampilkan sejarah dari sebuah laga. Dilengkapi timeline, hall of fame, dan sinema. Ada juga mesin pinball raksasa dan koleksi buku sepak bola yang sangat lengkap. Di bagian bawah museum, pastiakn Anda melihat trofi kebanggaan sepak bola dunia, yaitu trofi Piala Dunia.

Surf Snowdonia (Wales)

Surf Snowdonia

Pegunungan yang indah dan lemah yang aduhai Snowdonia merupakan tempat terbaik bagi penggemar petualangan. Di sini Anda bisa menikmati keindahan alam yang berpadu fasilitas buatan manusia yang keren.

Atraksi terbaru di Snowdonia  yang baru dibuka tahun lalu yaitu area selancar buatan yang menggunakan air lokal sepanjang 300 m. ara ini mampu menciptakan 2 m ombak setiap 60 detik.

National Galery (Singapura)

National Galery

Singapur memang memiliki banyak museum kelas dunia. Namun, jika Anda ingin berkunjung ke museum yang baru dibuka tahun lalu silakan datang ke national gallery Singapura. Tempat ini memiliki galeri seni yang luas. Aneka seni yang ditampilkan mulai dari seni Asia Tenggara abad ke-19 hingga sekarang. Setela hmenikmati keindahan seni, pastikan Anda naik ke lantai 5 rooftop garden untuk menyaksikan panorama dari Padang Ke Marina Bay.

Louvre Abu Dhabi (UAE)

Louvre Abu Dhabi

Satu lagi museum keren yang baru dibuka pada 20016. Letaknay di Louvre Abu Dhabi. Bentuknya sangat futuristis yang dibuat di atas danau buatan. Loleksi permanen yang ada di sini berasal dari beberapa era. Mulai dari pahatan China hingga lukisan minya ala Italia.

Tak hanya itu, Perancis juga meminjamkan 300 koleksi seninya, seperti karya dari Van Goh, Monet, dan Da Vinci, Louvre Abu Dhabi berpostensi menjadi museum seni terbaik ,terutama di Timur Tengah.

Bask (Indonesia)

Bask Gili meno Bali

Bintan Baywatch David Hasselhoff dikenal sebagai penyuka pantai. Menariknya, dia sempat singgah di Bask Gili meno Bali. Di sana, Hoff sangat menikmat iberbagai hiburan di pantai. Mulai dair meliaht matahari terbenam, berenang bersama kura-kura raksasa, dan menyelam hingga 20 m.

Bask merupakan vila resor mewah yang dibangun di atas pasir putih. Di sini terdapat restoran kelas dunia, klub, dan spa. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyelam untuk menyaksikan taman patung di dalam air. [ */hilariusjourney.wordpress.com®] Baca juga : be there let Europe inspired you

Advertisements

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s