AUSTRALIA, NZ, and OCEANIA

The best feature of this mode of adventure travel is the ability to camp freely in the wild.

Tukang-Jalan.com® PERTH adalah kota yang bersahabat bagi pejalan kaki, dengan dukungan transportasi public yang mumpuni. Salah satu pilihan untuk berkeliling kota, menaiki bus tingkat Hop On Hop Off. Telusurilah tempat-tempat terkenal kota ini, seperti Kings Park, Northbridge, atau Crown Perth, sambil mendengar penjelasan dari petugas yang ada di bus. Anda juga bisa turun dan naik di halte mana saja yang ditandai, sepuas hati, tanpa harus membayar ekstra karena tiket berlaku selama 24 jam sampai 48 jam.

Jika berpelesir sendirian, unduh panduan gratis berformat pdf atau audio yang disediakan pemFremantle.erintah di situs web www.perth.wa.gov.au. Pemerintah juga menyediakan transportasi bus CAT gratis yang melayani rute-rute populer di Perth, Jondalup, dan 

Kalau mau yang lebih unik, kunjungi salah satu pasar akhir pekan yang menjual aneka kerajinan, tau bahkan barang loak seperti Canning Vale Markets.

Petualangan

Perth layak masuk ke daftar tempat yang akan Anda kunjungi untuk berwisata. Tahun ini, majalah wisata terkenal Travel + Leisure menobatkannya sebagai salah satu dari 50 tempat Terbaik untuk pelesir. Perth juga masuk ke daftar tujuh kota teratas paling layak dihuni.

Bergegaslah saat subuh untuk menyaksikan pemandangan Avon Valley dari balon udara. Lanjutkan wisata alam dengan melihat hiu di Aquarium of Western Australia.

Avon Valley

Mei hingga Desember adalah musim yang pas untuk menonton paus yang berenang di sepanjang garis pantai. Kadang, mereka berenang cukup dekat dengan pantai sehingga Anda bisa melihat paus-paus ini dengan jelas menggunakan teropong dari menara pemantau di pesisir.

Kuliner

KatchUp Seafood Frill

Salah satu yang layak dicoba adalah steak mewah di Rockpol Bar & Grill. Selain itu, dnenga waktu tempuh sekitar tiga jam dari Perth, anda bisa menyambangi Margaret River yang subur dengna kebun anggur. Di sini, ada banya krestoran favorit pemenang penghargaan, misalnya KatchUp Seafood Frill dengan ikan segara dan pilihan makanan halal di The Nile Grill & Kebabs.

Anda juga bisa datang ke kebun anggur di Swan Valley untuk mengikuti salah satu tur wine yang akan berkeliling beberapa kebun anggur. Anda juga dapat mengunjungi ruang pamer dua perusahaan cokelat terkenal, Whistler dan The Margaret River chocolate Company. Tourism Australia juga mengelola tempat ini agar menjadi tempat yang bersahabat untuk para turis yang ingin mendapatkan petualangan-petualangan baru.

Keywords :  Kings Park, Northbridge,Crown Perth,Perth,Petualangan,Kuliner.

Tags :  Kings Park, Northbridge, Crown Perth, bus tingkat Hop On Hop Off, Jondalup, dan Fremantle, Canning Vale Markets, Aquarium of Western Australia,Avon Valley, Rockpol Bar & Grill, Swan Valley, Whistler,The Margaret River chocolate Company, KatchUp Seafood Frill.