PERJALANAN ANDA | TEMPAT-TEMPAT KEREN DI JEPANG

Jika tertarik jalan-jalan ke Jepang, berikut ini beberapa destinasi wisata keren yang wajib dikunjungi.

susukino
susukino

HilariusJourney.wordpress.com  – MARI memulai petualangan di salah satu pulau terbesar di Pulau Hokkaido yaitu Sapporo. Di kota ini, anda bsia berjalan-jalan ke Clock Tower yang merupakan lambing kota Sapporo. Tempat lain yang tak kalah keren yaitu odori park,Sapporo tv tower, dan Old Government Building. Jangan lupa berbelanja di pusat perbelanjaan yang terkenal yaitu susukino dan Tanukkikoji shopping arcade.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Sapporo

Dari Sapporo, saatnya langkahkan kaki menuju Asahikawa. Beberapa tempat yang layak menjadi obyek foto di sini, yiatu Otokayama Sake Museum serta Ice Pavillion. Di sini, anda bisa menikmati keindahan pahatan-pahatan es di dalam ruangan. Anda juga bisa merasakan sensasi suhu hingga minus 40 derajat.

asahikawa
asahikawa

Jepang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan mancanegara. Tak heran jika jumlah turis ke Negara Matahari Terbit ini selalu bertambah setiap tahunnya. Jika tertarik jalan-jalan ke Jepang, berikut ini beberapa destinasi wisata keren yang wajib dikunjungi.

biei
biei

Destinasi berikutnya yaitu Asahiyama Zoo. Setelah puas menyaksikan aneka hewan di sana, lanjutkan perjalanan ke Biei. Di sini, anda wajib mengunjungi Blue Pond (Ao Ike). Tempat ini merupakan sebuah kolam galian yang dibangun pada tahun 1988 sebagai temapt penampungan lava letusan gunung Tokachi-dake. Jangan lupa singgah di Sounkyo untuk menikmati keindahan alam Air Terjun ginga-No Taki dan Ryusei-No Taki.

Furano-17
furano
Ginga-No Taki

Keesokan harinya, silakan menuju ke Furano untuk mengunjui Tomita Farm. Di sini, anda bisa melihat hamparan bunga lavender yang indah. Lanjutkan perjalanan ke Kota Noboribetsu untuk mengunjungi Hell Valley. Tempat ini memiliki keistimewaan geiser air panas yang menyembur ke atas.

Showa Shinzan
Showa Shinzan

Tempat berikutnya yaitu Gunung Showa Shinzan. Di sini terdapat tempat pengembangbiakan beruang hitam. Jangan lupa singgah ke Hakodate untuk mengunjungi Benteng Goryokaku, sebuah benteng yang dibangun pada abad ke-19 dan berbentuk bintang.

Hakadate

Jika ingin merasakan suasana pasar pagi di jepang, silakan datang ke hakodate morning market. Tak jauh dari temapt tersebut, silakan kunjungi Otaru Canal, Pabrik Kristal Kita-ichi, Otaru Music Box Museum, Ishiya Chocolate Factory, dan Rera Premium Outlets. Jika ingin jalan-jalan ke tempat-tempat tersebut, silakan hubungi www.funholidays.com untuk mendapatkan informasi selengkap-lengkap serta berapa budget yang harus disiapkan.  [*/hilariusjourney.wordpress.com ]

noboribetsu

Artikel terkait atau baca juga :

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s