PERJALANAN | Terpesona Keindahan Jiuzhaigou dan Dagu Glacier

Masyarakat Indonesia suka berlibur ke China. Maklum saja, anda dapat menikmati pesona alamnya yang terbilang luar Biasa!

HilariusJourney.wordpress.com  – DESTINASI pertama, Anda dapat terbang menuju Chengdu. Setelah itu, baru lanjutkan perjalanan menuju jiuzhaigou dengan menggunakan bus. Dalam perjalanan menuju jiuzhaigou, anda dapat melewati Diexi Lake serta Songpan Acient Town yang dibangun pada masa dinasti Tang, di sini anda akan meliaht kota budaya kuno yang kaya akan sejarah. Tiba di Jiuzhaigou, anda dapat bermalam di New Jiu Zhai Hotel.

JIuzhaigou falls

Hari selanjutnya dengan menggunakan bus, anda dapat menyusuri JIuzhaigou Scenic Area(public bus) untuk meliaht pemandangan danau-danau dan air terjun berbagai warna, seperti Treasrue Mirror Cliff, Colour Lake, Sleeping Dragon Lake, Panda Lake, dan Pearl Waterfall. Keindahan di scenic area ini menajdikannya sebagai salah satu dari keajabian dunia dan terdaftar dalam UNESCO. Malam harinya, anda juga dapat menikmati pertunjukkan Tibetan Show yang merupakan pertunjukan tradisional Suku Zhang.

Huanglong Scenic Area

Setelah makan pagi, anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Huanglong Scenic Area dengan menggunakan bus. Di sana, anda dapat melihat kolam beringkat yang terjadi akibat fenomena alam dan telah menciptakan kindahan alam yang sangat menakjubkan. Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan menuju Maoxian dengan menggunakan bus.

Dagu Glacier

Pada hari kelima, anda dapat merasakan sensasi bermain salju Dagu Glacier. Dengan bus anda dapat menuju ke kaki gunung untuk kemudian naik ke puncak pegunungan menggunakan cable car. Di atas pegunungan anda memiliki waktu bebas untuk menikmati pemandangan atgau sekadar bermain salju.

chengdu

Hari selanjutnya anda dapat melanjutkan perjalanan kembali menuju Chengdu. Tiba di Chengdu Anda dapat mengunjungi gedung terbesar di dunia, global center Chengdu, yang terdapat pusat perbelanjaan serta arena bermain air, water world. Malam harinya, sempatkan menonton pertunjukan Opera Changing Face Show.

Chengdu research base of giant panda breeding

Usai santap pagi, anda akan diajak menuju Panda Breeding Base, binatang khas negeri Tiongkok. Kemudian perjlanan dilanjutkan menuju chendu Modern and Ancient Street sebelum anda kembali ke Jakarta. Perjalanan liburan ke Tiongkok in akan lebih berkesan jika anda melaluinya bersama program liburan yang ditawarkan DwiDayaTour, Anda tertarik?

 Bukan rahasia lagi jika masyarakat Indonesia suka berlibur ke China. Maklum saja, selain dapat berbelanja murah, anda juga dapat menikmati pesona alamnya yang terbilang luar Biasa!

Artikel terkait atau baca juga : Alkisah tentang cerita Kuangchauw.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s